Gita Gutawa in Maid

Beberapa hari lalu saya melihat video clip dari gita gutawa yang berjudul "aku cinta dia". Katanya sih single ini sudah release awal-awal Maret, saya tidak terlalu nge-fans sama gita gutawa jadi baru tau sekarang. Di sana gita gutawa berakting sebagai seorang maid waitress yang secara tiba-tiba jatuh cinta pada customer-nya, tapi laki-laki tersebut sepertinya tidak menyadari atau telah menaruh hati pada gadis lain *ini bukan bahasa saya*. Sebenarnya ga jelas juga sih karena saya cuma berkonsenstrasi melihat kostum maid yang sedang digunakannya itu.

gita gutawa.bmp

Tanpa perlu membahas video-nya, saya sebenarnya terkesan dengan kostum maid yang digunakan oleh gita gutawa. Jarang sekali saya melihat waitress yang berpakaian maid ala café maid di akihabara di Indonesia (kecuali pas lagi ada cosplay). Terlihat seksi, menarik, menggoda dan lain sejenisnya.

Maid café pertama kali didirikan pada tahun 2000-an di akihabara. Di maid café ini kita akan memjumpai wanita-wanita cantik nan manis yang akan berkata:"anda sudah pulang", sebagai pengganti selamat datang(seperti pelayan di rumah pribadi). Bukan cuma itu yang luar biasa sikap mereka pun luar biasa, senyuman memikat, gerak-gerik santun memperhatikan tamu, bahasa yang sopan jadi merasa ‘gimana ya’. Pada beberapa maid café, anda juga bisa bermain game atau ber-foto dengan maid-nya(biasanya sih dengan biaya extra) of course no sexual overtones about the whole situation. Kalau anda mau dijutek-in sama waitress-nya silakan datang ke tsundere café(sama-sama cantik kok, coba bayangkan sawachika eri, killer itoko-sensei).

osakabe itoko-sensei maid.jpg

Jangan harap anda bisa dengan mudah masuk ke dalam maid café, di akihabara cafe ini sungguh terkenal(akihabara-nya saja sudah padat). Bahkan pada hari sepi(hari-hari nonton hemat)seperti malam senin antrian untuk masuk bisa sampai 90 menit! Tidak heran walaupun anda dianggap ‘master’ oleh mereka, waktu anda bersama para maid tersebut dibatasi.

Kalau dipikir-pikir sebenarnya para maid tersebut tidaklah jauh berbeda dengan Geisha. Bisa dibilang maid itu adalah geisha yang ter-‘kontaminasi’ west culture dengan sedikit penyesuaian.

Yah setelah melihat video itu lagi kok jadi kebayang: saya pergi ke akihabara dan langsung menuju ke maid café. Sial saya harus menunggu, tiba-tiba tangan saya ditarik oleh salah seorang maid di sana. Ternyata maid tersebut adalah gita gutawa.

    Gita gutawa : okaerinasai, gosujini-sama.(anda sudah pulang, tuan?)
    Saya : uhmm, hai.
    Gita gutawa : kalau ada yang bisa saya bantu untuk membuat anda senang silakan bilang saja.
    Saya : saya pesan teh dan kue saja.
    Gita gutawa : baiklah tuan, silahkan tunggu sebentar.
    Saya : ummm, bagaimana kalau kita bermain…
    Gita gutawa : permainan apa
    Saya : apa aja

    $#%$%$&^%&^%^$%##$^$#$$##@@$%^&&^%&%##*&^%%$%$~!~!@
    Gita gutawa : hati-hati di jalan ya.

PS:
Di indonesia sekarang sudah ada 2 maid café
1. Maid café sakura di Yogya
2. Maid café cupu-cupu di Semarang

2 Responses to “Gita Gutawa in Maid”


  1. 1 SuperPJ Agustus 4, 2011 pukul 4:20 pm

    mau update aja yah..
    sayang sekali cupu2 maid cafe di semarang terpaksa saya tutup
    tapi saya buka lagi di surabaya dgn konsep baru

    please visit us sometimes
    http://www.imoutou.com

    regard pijar

  2. 2 afrobumi September 21, 2011 pukul 5:52 pm

    itu mah dah jadi gunpla cafe.
    imouto maid bakal ada greeting: “okaeri, oni-chan~”, nih
    kenapa gak sekalian jadi cosplay gundam cafe aja?


Tinggalkan Balasan

About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

timeline

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip


