O tanjobi Omedeto Goku-chan

Sebenarnya hari lahirnya si Goku-chan ini tanggal lima kemarin, namun karena ada masalah yang sebenarnya tidak bersifat teknis terpaksa saya tunda.
Untuk tahun ini si Goku-chan sudah berumumur 25 tahun. Seorang electro-boy, yang sedang mengejar karir. Seorang yang dulunya sering jadi tempat peminjaman komik (jaman Dragon ball, legenda naga, dan lain-lain).
Mungkin karena itu pula jika melihat wajahnya jadi teringat anak bernama son-Goku dari serial Dragon Ball.

Bicara tentang karakter komik, saya sering mengidentifikasikan orang dengan apa yang kubutuhkan dari dia. Misalnya, Hanamichi Sakuragi dengan si-robot, yang ini, ayu tsukimiya dengan si panda, dan masih banyak lagi. Bahkan saya sendiri mengidentifikasikan diri saya dengan Harima Kenji :p

ini dia e-card hasil karya saya

ayu tsukimiya costume
full size

Saya baru ingat hari lahirnya 2 jam sebelum hari h nya. Tidak ada alasan khusus mengapa saya pilih karakter dari anime ini.

[1] nama-nama initial tersebut guna untuk menyembunyikan karakter teman saya ini.
[2] arti kata-kata di e-card

    no matter now time passses I want you to remain smilling

    no matter how this me who’s wishing will become

    may you always find hapiness

0 Tanggapan to “O tanjobi Omedeto Goku-chan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

Tulisan Teratas

timeline

Juli 2009
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip