Kartu Idul Fitri

Masa liburan akhirnya datang. masa-masa santai dengan segala kesibukan yang tidak penting. Bahkan saya sempat lupa kalau saya adalah pemilik dari blog ini :p .Dan karena santai telah datang maka saya kembali dengan kegiatan lama seperti menyusun greeting card, design karakter ga penting, dan lain sebagainya

Kebetulan sebentar lagi teman-teman saya yang muslim akan merayakan hari kebesaran mereka, saya ingin memberikan hadiah sebagai tambahan ucapan selamat.


sepotong kartu Idul Fitri dari Nadeshiko Fujisaki, mantan Queen di shugo chara
full size(1024 x 768)

Dengan telah disampaikannya kartu ini saya selaku penulis sekaligus pemilik blog ini mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf atas kesalahan yang mungkin pernah saya lakukan dan yang munkin telah anda lupakan sebagai afro-bumi/bumikitta atau sebagai karakter di dunia nyata.

TRIVIA:

Bagi pembaca yang binggung ini adalah karakter Nadeshiko Fujisaki. Saya minta maaf jika penggambarannya tidak mirip, atau pun baju yang dikenakannya berbeda dengan filosofi fashion yang di anutnya. Saya sudah bingung cari model baju yang pas untuk kartu ini.

0 Tanggapan to “Kartu Idul Fitri”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

Tulisan Teratas

timeline

September 2009
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip