World Cup 2010 Card

Seharusnya ini postingan Jumat lalu, namun apa boleh buat karena kemalasan saya yang luar biasa akhirnya tertunda hingga 1 minggu.
hitagi world cup
click on image for full size 1000X750 (415KB)

Entah ada apa saat sedang mencari ide e-card yang terbayang dalam kartu ini adalah Senjougahara Hitagi dari Bakemonogatari. Yah yang pasti mengapa saya memakaikan kostum timnas Belanda karena tim ini sudah melekat kepada saya sejak EURO 2000. Bukan berarti saya fans berat Belanda. Dan mengapa saya menggunakan angka 22, karena 22 adalah angka favorit saya.

Bisa dibilang saya tidak terlalu tertarik dengan dunia sepak bola, bukan berarti saya tidak menikmati menontonnya. Hanya saja saya ngotot mesti nonton setiap pertandingan yang ada. Tidak terikut euforia World Cup lah.

Satu hal yang saya pelajari dalam WC adalah dalam satu bulan ini perekonomian menjadi sangat tidak stabil akibat taruhan.:mrgreen: bahkan dari warung kopi saya bisa terjadi transaksi puluhan juta dalam satu malam.

0 Responses to “World Cup 2010 Card”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

timeline

Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip


