BIASism Onna no KO Otoko no Ko

Sekedar curhat saja, kadang saya bingung menentukan barang-barang konsumsi pria atau wanita. Kalau dulu saya dan lingkungan saya cukup perhatian dengan hal-hal seperti ini. Setidaknya saya perduli akan hal-hal yang berbau maskulinitas sebagai pembeda dengan kaum feminis.

Jadi begini, jaman dahulu ada yang namanya permainan anak perempuan dan permainan anak lelaki. Dan akan aneh rasanya jika ada yang menyeberang. Kalau tertangkap sih langsung akan mendapat pengasingan sebagai hukuman sosialnya. Nah, pada jaman sekarang batasan-batasan tadi mulai kabur. Tidak ada lagi yang disebut sebagai penyeberang atau bisa dibilang penyeberang tadi sudah terlalu banyak sehingga menjadi pihak yang lebih superior.

Saya sendiri mungkin bisa dibilang pihak yang menurut aturan dulu merupakan pihak yang menyeberang. Namun menyeberang disini bukan seperti pria feminis. Maksudnya trend sekarang cross-gender, pria suka melihat wanita atau istilah jaman sekarang moe moe kyun~. Saya sendiri sebenarnya tidak menganggap tontonan seperti K-On, School Rumble, °C-ute, Berryz Koubo, dan yang lainnya sebagai tontonan yang kurang maskulin, namun orang-orang sekitar saya berpandangan begitu. Nah, dari pihak si wanita hukuman untuk kejantanan tidak berlaku. Sah-sah saja jika seorang wanita menonton BIGBANG, Super Junior, Nirvana, X-Japan, Naruto, Bleach(with every bishounen in it!).

Saya disini hanya ingin hal ini diperjelas, mana yang konsumsi para pria dan mana yang wanita. bukan sekedar Waffles dan Spaghetti.

0 Responses to “BIASism Onna no KO Otoko no Ko”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

timeline

September 2010
S S R K J S M
« Jul   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip


