ISML 2010 Winner

Akhirnya ajang tahunan adu ke-moe-an di International Saimoe ini selesai juga. Dimulai dari awal nominasi di Januari, pre-eliminary Februari, memasuki Liga utama pada Maret sampai Agustus, dan 16besar sampai September. Pertandingan yang terpanjang dari KBM dan sesepuh Saimoe Japan, dengan jumlah 126 kandidat kontestan.

Saya sendiri baru ikut voting pada April 2010, cukup telat karena tidak dapat informasi. Chara-chara jagoan saya saat itu adalah:

  1. Senjougahara Hitagi
  2. Hirasawa Yui
  3. Aisaka Taiga
  4. Suzumiya Haruhi
  5. Akiyama Mio
  6. Misaka Mikoto

kira-kira begitulah urutannya. Sebenarnya masih mau memasukkan Katsura Hinagiku, namun karena beliau sudah menang tahun lalu saya tidak memasukkannya ada juga diurutan ke-7.

Karena judul post ini ISML 2010 Winner, saya tidak dapat melanjutkan review ini. Jadi langsung saja ini dia juaranya

tanpa bermaksud apa-apa, hanya saja ternyata semua tidak berjalan sesuai dengan kehendak. Senjougahara masuk ke 16besar di urutan 16, yang sesuai dengan jadwal pertandingan harus melawan Shana di urutan 1. Alhasil Hitagi kalah pada pertandingan pertama, dan berikutnya kalah melawan Saber di loser-braket. Pupus sudah harapan.
Dan akhirnya kita harus menghadapi kenyataan bahwa Mio yang menang.

Ada yang menarik dari ISML 2010 ini, selain jumlah voter yang bertambah sampai 12.000voter (yang kita tidak tau berapa yang double-vote) dan exhebition match yang rada kacau temanya. yang lebih spesial adalah panitia yang lebih serius dalam mengolah poster dan chara imagenya dan juga feature webnya, yah setidaknya lebih baik dari yang tahun lalu.

Baiklah berhubung yang membuat fake-winner-poster tersebut, setidaknya ijinkalah saya membahasnya sebentar. Wahyunya datang sekitar 28 Septeber dan selesai 29 September, setelah melihat winner gallery. Seperti yang kita tahun, bahwa ketika Fate Testarossa menang tahun 2007 ia mengenakan gaun dan Tiara ISML yang harganya $17.95 di sini, saya jadinberpikir seharusnya bearer Heavenly Tiara harusnya memakai gaun. Sebenarnya saya ingin memakaikan gaun gaya victorian ala Kuroshitsuji, namun terlalu repot jadinya ya seperti Wedding Dress. Corak gaunnya terinspirasi dari Ep.2 Bakemonogatari coba cek corak pakaian dalamnya Hitagi. Backgroundnya saya ambil dari Ep.12 di tambah altar, deneb, dan vega.

Akhir kata selamat buat Akiyama Mio , dan lihatlah sepak terjang Hitagi tahun depan. walaupun tahun depan cahaya Hitagi akan lebih redup tentunya.

0 Responses to “ISML 2010 Winner”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

timeline

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip


%d blogger menyukai ini: