Kartu Natal 2010

Desember kali ini agak berbeda dengan tahun lalu. kehidupan saya sekarang sudah jauh sekali dari saya pada masa-masa sekolah dulu. Dulu mungkin pada saat-saat seperti ini saya akan disibukkan dengan kegiatan Gereja dan lain sebagainya. Sekarang dengan alasan pekerjaan saya sudah jarang ke Gereja. Yah, seiring dengan itu hubungan saya dengan Tuhan saya pun terasa menjauh.

Walaupun aktif dalam Gereja dulunya, saya bukan tipe orang yang meng-agung-kan hari Natal. bukan karena ke-valid-an hari kelahiran Yesusnya, atau kerena tidak adanya kewajiban untuk merayakan dalam Kitab Suci saya, atau karena itu adalah budaya yang diciptakan budaya barat, atau karena yang lain-lain. Hanya saya setiap hari itu sama, punya berkatnya masing-masing. Dengan kemaha*/isi yang baik-baik*/-nya Tuhan pasti akan memperhatikan setiap hari kita, tanpa harus menspesialkan suatu hari.

Tidak di-agung-kan, tidak berarti disepelekan. Karena sudah menjadi budaya bahwa Natal adalah hari libur, maka ada yang spesial pada hari Natal. Maka kata-kata Merry Christmas sudah dapat di substitusi dengan kata Happy Holiday. Kebahagian pada saat Natal inilah yang membuat Natal spesial, dimana orang-orang berbagi kebahagiaan.

Jadi gampangnya untuk membuat suatu hari menjadi spesial, hari dimana kita dapat berbagi kebahagiaan adalah hari yang spesial. karena itu berhubung Natal adalah hari yang spesial bagi banyak orang saya juga ingin membagikan kartu Natal ini sebagai tanda ikut berpartisipasi dalam hari yang spesial ini.


click on image for full size 2300 x 3000 (2.76MB)
click here for smaller size 1150 x 1500 (949KB)

Dengan alasan sok sibuk, gak sibuk betul hanya saja kondisi mood dan waktu luang saya didepan laptop sudah mulai terbatas akhirnya kerjaan ini bisa terselesaikan. Karya kali ini mungkin bisa saya kategorikan sebagai karya asal-asalan tidak ada detail dalam bentuk baju dan banyak kesalahan yang lain. Bukan berarti saya tidak ada niat untuk memberi yang terbaik namun kondisi tidak mengijinkan.

Model dalam kartu ini adalah Izumi Konata dari anime Lucky☆Star. Konata saya pilih karena… tidak ada alasan yang berarti, hanya saja tidak-tiba dia muncul dipiran saya. sedangkan rekannya adalah Saya sendiri sedang cosplay sebagai Celty dari Durarara. bagi yang berpikiran aneh-aneh anda salah, saya tidak sedang crossdressing, hanya saja helm Celty kelihatan begitu keren dan saya sudah tidak punya topeng untuk model lagi.

Temanya kali ini adalah Special Gift. gak begitu diberi tema sih, hanya saja kalau hadiah yang diberikan di hari spesialkan jadi ikut spesial.

0 Responses to “Kartu Natal 2010”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

timeline

Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip


