Kasih Sayang

Tanpa bermaksud apa-apa, saya hanya ingin posting kartu valentine..

click on image for fullsize

Dahulu saya mengenyampingkan event ini karena bertepatan dengan hari imlek. Namun mengapa tahun ini saya mengenyampingkan Maulid Nabi Muhammad untuk event ini? Bukan karena saya tidak menghormati hari besar para muslim. Saya menghormati semua agama kepercayaan yang ada di Indonesia, bisa dibuktikan lewat tulisan-tulisan saya sebelum ini. Namun mengapa kok hari Valentine ini didahulukan pembuatan kartu ucapannya? Kalau tahun lalu orang-orang pada ingat dengan hari Valentine dan tidak semua orang peduli pada Imlek. jadi saya pikir tidak perlu ikut mengingatkan hari Valentine pada tahun yang bersangkutan. Sedangkan tahun ini sepertinya Valentine dikesampingkan, bisa terlihat beberapa hari lalu Maulid nabi trending di Twitter. dan yang menyedihkan pada tweet-tweet yang menyertakan Maulid Nabi menyerukan Valentine NO, Maulid Nabi Yes.

Saya tidak ingin memperdebatkan mana hari yang lebih penting. karena seperti tahun lalu posting begini cuma sebagai reminder. Mungkin karena Maulid Nabi adalah hari besar agama tentu akan didahulukan. namun tidak perlu menolak Valentinenya. Hari Valentine yang sekarang kan bermakna hari kasih sayang, terlepas apalah sejarahnhya dahulu kala. Saya cuma ingin mengingatkan kita hidup dengan kasih sayang.

Sekarang mari bahas kartu ucapan kali ini. Kali ini saya tidak menggunakan siapa-siapa kalau pun ternyata mirip siapa, sungguh pun itu diluar kehendak saya. Gambarnya dibuat tanpa konsep.dibuat pun dengan asal karena beberapa hari sebelumnya pun saya masih ragu akan membuat kartu atau tidak. Kartu ini didominasi dengan warna merah dan motif ♥, dan sungguh saya tidak bermaksud apa-apa dengan kostum yang ia kenakan.

Dan sebagai penutup selamat hari kasih saya dan selamat hari libur esoknya.

0 Responses to “Kasih Sayang”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

timeline

Februari 2011
S S R K J S M
« Des   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip


