Eid Mubarak 1434H

Selamat Idul Fitri 1434H, jadi setelah sekian banyak event yang terlewati kali ini saya menyempatkan diri untuk membuat sebuat kartu ucapan lagi.
Lacus_Clyne_Eid_Mubarak_2013
Lacus Clyne Eid Mubarak 2013

Model kali ini adalah idola saya semasa SMP-SMA, Lacus Clyne dari serial Gundam Seed/Destiny Sosok yang tidak sempurna, namun sangat berkarisma (walaupun saya gak tau mengapa), Idealis namun Realistis. Disuatu siang saya teringat akan Lacus Clyne dan berakhir nonton maraton Gundam Seed lagi. Sebenarnya sebelum Lacus tadinya saya berniat menjadikan Ai Astin dari serial Kamisama no Inai Nichiyoubi, namun karena Lacus jadi diundur untuk lain waktu.

Berhubung karena saya bukan Muslim jadi tidak ada yang bisa saya bagi, bahkan saya gak kebagian liburannya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Eid Mubarak kali ini menandai berakhirnya liburan jadi selamat melanjutkan aktivitas.

0 Responses to “Eid Mubarak 1434H”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

About me

me

I am currently 25 years old. Some old post maybe not relevant to current situation, and will not be updated. you may look for comment section or ask me anything.

timeline

Agustus 2013
S S R K J S M
« Mei   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

GALLERY

Eid Mubarak Illya
Eid Mubarak Illya
full size

Happy Birthday Miku

full size

Contact

aacom_jaksen@yahoo.com

bumikitta.wordpress.com

Arsip


